Cara Membuat Efek HUjan Bunga Flower

Salam sobat blogger! Mumpung lagi libur nih, saya mau berbagi tips untuk blog sobat semua. Posting ini adalah lanjutan dari posting yang sebelumnya yang membahas tentang Hujan Flower/Bunga. Tentu kita semua ingin blog kita terlihat indah dengan pernak-pernik yang menawan, nah, tips ini salah satu solusinya. Tentu kita sudah tahu bukan, apa itu yang dikatakan "Efek Hujan" pada blog? Untuk sobat blogger yang belum paham, saya coba beri penjelasan sedikit. Efek Hujan artinya adalah adanya benda-benda yang berjatuhan dari bagian atas blog kita, kalau judulnya ditambah menjadi Efek Hujan Flower/Bunga, ya artinya benda-benda itu adalah bunga. Bagaimana sobat? Bisa dipahami, kan? Baiklah, mari kita ke inti pembahasannya.

 Step/Langkah-langkah Cara 1 : Loggin di blogger.com Tentukan blog yang akan dimodifikasi Dari Dasbor, pilih "Tata Letak" Pastikan terlebih dahulu dimana widget akan ditampilkan. Jika sudah, klik "Tambah Gadget" Pilih "HTML/JavaScript" Lihat gambar untuk lebih jelas : Copy dan letakkan codenya pada kotak kontennya Lalu klik "Simpan" untuk menyimpan gadget yang telah dibuat. Jika sudah, silahkan sobat lihat blog sobat. Lihat perbedaan apa yang terjadi pada blog sobat. Pastinya blog sobat terlihat lebih cantik dan indah dari sebelumnya donk.. Cara 2 : Loggin di blogger.com. Tentukan blog yang akan dimodifikasi. Dari Dasbor, pilih "Template". Klik "Edit HTML". Lalu cari kode ( Gunakan F3 atau CTRL+F untuk mempermudah pencarian). 

 Copy dan letakkan codenya diatas/sebelum code Lalu simpan/save template sobat.
 Jika sudah, silahkan sobat lihat blog sobat. Lihat perbedaan apa yang terjadi pada blog sobat. Pastinya blog sobat terlihat lebih cantik dan indah dari sebelumnya donk..

 Sekian dulu pemberitahuan dari saya.. 
See you in my next pages..